Sabtu, November 19, 2011

satu !

karya Ayuninda
satu ,
senyuman dibibirmu ,
takkan pernah hilang dari ingatanku
meski embun membasuh pagi,
angin menepis malam
namun senyuman itu tetap melekat erat di pikiranku

satu,
perkataan itu,
perkataan dari bibir manismu ku ingat slalu
tertancap di relung hati
mengakar menjadi diri

satu,
dirimu itu
dirimu yang slalu ada didalam kehidupanku
membuatku tersenyum meski aku terus menangis
membuatku tertawa meski aku terus berpaling

kau . satu !
satu . dirimu !
aku beri satu hati untuk dirimu !


assalamualaikum :), guys aku perbaharui puisi ini karna ada berita bagus, alhamdulillah puisi ini dapet kehormatan menjadi pemenang di urutan 16 untuk puisi yang akan diterbitkan oleh Meta Kata, kalo ga percaya try this one
 http://redaksi-metakata.blogspot.com/2013/05/pengumuman-lomba-menulis-puisi-ucap-1.html
percaya kan sekarang ? so, ayo ikutin jejakku, jangan ragu lagi mulai sekarang, walaupun hanya sebuah kemenangan kecil ataupun ga menang, selama kalian sudah mencoba kalian harus lebih menghargai diri sendiri lagi. ehmmm ... masih kerasa nih roman bahagianya.. ayo belajar lebih banyak lagi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih komentarnya .. biar aku bisa lebih baik ... jangan lupa ,, komentarnya berupa kritikan dan pujian yang membangun ya :)