Selasa, November 22, 2011

nyanyian burung hantu


karya ayuninda agusandra
ketika sang bulan menatapku dari kejauhan
awal mula aku tersenyum, mengerti kehangatannya
ketika bintang bintang mengerlipkan cahayanya untukku
aku tersenyum lagi , dan tau akan keindahannya
ketika burung hantu meneriakan suaranya kepadaku
aku mulai tak mengerti , namun aku tetap tersenyum lagi

gelappun datang, dari sudut kejauhan sana
membuat yang berwarna menjadi hitam
membuat semuanya begitu dingin
hilang ! aku hilang diantara kegelapan
aku tersesat !
dan kini kegelapanpun menari nari bersama dingin yang menusuk tulang


ada apa ini ?
aku tak mengerti sama sekali arti dari semua ini
aku mencari, mencari dan terus mencari .
aku berjalan kembali, 
hanya kegelapan yang ku temukan
terkadang aku berjalan maju,
dan hanya dingin menjadi yang ku rasakan

ada apa ini ?
ada apa dengan semua keindahan kehidupanku
hingga aku tak bisa melihatnya dan hanya bisa menangis,
tangisan penyesalan atas sesuatu yang aku tak tau
tangisan kebingungan yang mencari jalan pulang,

namun tiba tiba,
nyanyian burung hantu terdengar lagi di telingaku
aku mencari lagi dan kini aku menemukannya !
terus ku ikuti burung hantu yang terbang tanpa beban
berjalan, semakin jauh dan aku semakin tersesat
saat ku ingin berhenti dan menangis lagi
saat itulah aku sadari bahwa cahaya menyelimutiku lagi
aku pulang ! aku pulang !
dan kini , aku berjanji 
aku takkan hanya tersenyum !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih komentarnya .. biar aku bisa lebih baik ... jangan lupa ,, komentarnya berupa kritikan dan pujian yang membangun ya :)