Minggu, Maret 09, 2014

ceritaku

minggu, 9 maret 2014

dear siapapun disana,
aku harap kalian diberikan kesehatan dan umur panjang ...

hari ini entah kenapa perasaanku begitu sesak
tekanan dari segala arah tiba tiba aku rasakan
rasanya aku ingin segera menyelesaikan seluruh urusanku di dunia ini
entah kenapa dan entah bagaimana caranya aku bisa berpikiran seperti itu

tuhan, aku mungkin sudah terlalu jauh dari sisiMu
tuhan, apa yang kucoba jalani ini memang takdirMu
aku mengerti dan aku menerima,
berikanlah kepadaku pengetahuan tentang apa yang memang seharusnya aku lakukan

sepenuhnya,
ini mungkin kesalahanku sepenuhnya
sudah memulai sesuatu yang belum tentu aku mampu menyelesaikannya
melibatkan tanggungjawab dan kepercayaan

benar,
memang benar, satu satunya jalan adalah pengorbanan
entah itu aku atau orang lain
namun pastinya disini jelas harus ada pengorbanan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih komentarnya .. biar aku bisa lebih baik ... jangan lupa ,, komentarnya berupa kritikan dan pujian yang membangun ya :)