Senin, Juli 18, 2011

andai aku bisa terbang part 2

                                                         Karya ayuninda agusandra
Andaikan aku bisa terbang seperti burung di angkasa . Terbawa oleh angin yang bebitu hebat . Aku melayang seakan tubuhku seperti kapas yang begitu ringan . Dapat menghirup udara bebas , melihat pemandangan indah dari atas sana . semilir angin yang terus membawaku melayang .

Andai aku bisa terbang , kan ku ajak ayah dan  ibu ku serta semua orang terbang bersamaku menikmati indahnya pemandangan di atas sana . Keindahan alam dan pulau - pulau  yang indah dengan hamparan sawah yang  hijau pegunungan yang menjulang dan lautan yang terhampar luas .

Andai aku bisa terbang . Aku ingin terbang dengan bebas . Sebebas burung - burung yang terbang tanpa beban dalam hidupnya . Dan selalu terbang bersama kawan - kawan sejatinya . Aku akan mengelilingi bumi , melintasi lautan samudera yang luas , menjelajahi Negara – Negara.

Andai aku bisa terbang , satu hal yang akan kupastikan pada dunia bahwa aku bukan lah sesosok manusia yang ta berdaya lagi. Aku sekarang menjadi sesosok manusia yang bebas. Penuh keindahan . dan takkan mungkin bisa bersedih karna aku bisa saja meninggalkan suatu tempat dengan bebasnya.

Andai aku bisa terbang, aku akan membantu siapapun yang sedang bersusah dengan sayap sayap yang kumiliki. Karna aku percaya jika tuhan memberikan sesuatu kenikmatan kepada kita itu berarti tuhan percaya kepada kita untuk mempergunakannya sebaik mungkin.

Andai aku bisa terbang, aku kan menari nari di atas awan, aku kan bermain dengan burung burung. Bernyanyi bersama mereka lepas bebas tanpa beban di pundak.

Andai aku bisa terbang, aku ingin mengetahui setinggi apa langit yang bisa ku raih. Aku kan terbang setinggi tingginya hingga aku menyadaari betapa agungnya tuhan dengan menciptakan sesuatu yang tidak bisa kita tandingi.

Andai aku bisa terbang, aku kan mencari tempat yang paling indah yang pernah ku temui . entah itu diatas menara yang paling tinggi didunia, atau diatas pohon yang tertinggi di gunung yang tertinggi pula, bisa juga di atas awan dengan hamparan samudra mengalasi tempatku.

Andai aku bisa terbang, aku kan mengajak orang orang yang sangat berarti dalam hidupku untuk bisa melihat betapa indahnya ciptaan tuhan di tempat yang terindah yang pernah kutemukan itu.

Dan andai aku bisa terbang, aku kan terbang setinggi keinginanku menjemput, seluas hamparan samudra membentang, seindah pemandangan bumi dari ketinggian hanya untuk mencari ridho-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih komentarnya .. biar aku bisa lebih baik ... jangan lupa ,, komentarnya berupa kritikan dan pujian yang membangun ya :)